♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

27 May 2009

Cara Mudah Melepas Stress

Anda tidak mungkin tidak merasakan stress dalam kehidupan di era seperti sekarang. Tugas kantor, tugas rumah tangga, anak yang nakal, tekanan keluarga, tantangan hubungan, hidup dalam era ini memang penuh stress. Jika anda sering merasakan stress, tidak perlu takut harus melepas stress dengan cara yang harus membuang banyak uang.

Bunga segar, dalam bentuk karangan bunga yang ada akan mengurangi, dengan jumlah besar berbagai depresi, frustasi, ketegangan, bahkan mendorong kasih sayang, antusiasme dan energi. Demikian penemuan dari Harvard Medical School dan Massachusetts General Hospital. "Kenyamanan Bunga" adalah studi yang didorong oleh Flower Promotion Organization, menemukan bahwa perasaan positif ini akan dibawa ke tempat kerja, walaupun bunga tadi berada di rumah.

Jayme Barrett, penulis mengenai hidup yang penuh inspirasi, menggunakan karangan bunga warna warni di rumahnya, untuk menciptakan rasa antusiasme dan bahagia, sekaligus mengingatkannya akan semua berkat kecil dalam hidup. "Kita butuh dan layak mendapatkan rasa bahagia dan harmoni, dan hal ini akan memungkinkan kita untuk sejekan beristirahat dari kerja yang melelahkan dan terasa mengejar-ngejar," demikian kata Barrett. "Bunga, adalah cara undah untuk melepas stress dan memfokuskan emosi anda secara lebih konstruktif."

Barret, memberikan tips berikut untuk karangan bunga, yang akan dapat mengangkat modd anda secara spesifik:

1. Awal yang baru: Vas keramik bujur sangkar, akan membawa energi bumi. Isi vas tersebut dengan warna orange dengan nada putih, seperti bunga carnation, gerbera, mawar, lili peru atau lili asia. Warna ini akan mendorong rasa bahagia, antusiasme, dan gairah yang merupakan karakter dari kesempatan dan pertumbuhan baru.

2. Inspirasi dan Motivasi: warna bunga merah, dalam bentuk karangan tinggi, akan mengarahkan motifasi, keberanian dan kekuatan. Ketika warna merah ini diberi aksen warna oranye dan fuschia, dalam vas tinggi tegak yang mengkilap, hal ini akan mengarahkan emosi anda ke antusiasme dan dan rasa gembira. Bunga yang membawa inspriasi ini antara lain adalah mawar, lili, snapdragon, dan hypericum.

3. Ungkapan syukur: untuk mendorong anda dan orang lain jadi lebih terbuka, pilih rangkaian dalam bentuk gerombolan merah muda. Bunga yang mendukung antara lain ranunculus, alstroemeria, tulip, mawar, dalam vas gelas. Letakkan vas ini disebelah tempat tidur atau di dapur.



iNdOneSiA sAdJa




0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!