♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

28 May 2009

31 MEI – HARI TANPA TEMBAKAU

Masih banyak orang yang tidak mengetahui bahwa 31 Mei merupakan Hari Tanpa Tembakau Sedunia, sehingga para perokok aktif terlihat tidak memiliki beban moral saat merokok di tempat umum.Kebiasaan merokok sudah meluas hampir disemua kelompok masyarakat di Indonesia. Jumlah perokok cenderung meningkat terutama di kalangan anak dan remaja, sebagai manifestasi dari gencarnya promosi rokok di berbagai media massa. Produsen rokok pun tidak kalah canggihnya berpromosi. Beberapa diantaranya dengan cara mendukung berbagai kegiatan yang melibatkan remaja dan anak muda di tanah air ini

Usia perokok pemula yang semakin muda membuat resah World Health Organization (WHO). Pada hari tanpa tembakau sedunia tanggal 31 Mei ini WHO mendesak anggotanya melarang total iklan rokok. Cara ini dianggap efektif menghentikan serangan industri rokok untuk melindungi remaja.

Penelitian WHO terbaru, 2/3 perokok dunia hidup di 10 negara. Negara itu adalah China (sekitar 30 persen dari total perokok dunia), India (10 persen perokok dunia), Indonesia, Rusia, Amerika Serikat, Jepang, Bangladesh, Jerman dan Turki.

Bagi para perokok dimana saja anda berada, mari kita sejenak menghormati sesama kita yang tidak merokok. Toh hanya 1 hari aja kok pas tanggal 31 Mei. Lebih bagus lagi kalo kalian bisa berhenti total pengkonsumsian terhadap rokok.

SUKSESKAN
HARI TANPA TEMBAKAU


kembali ke HOME

Alnect computer Blog Contest





T E R B U K T I ! ! !

0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!