♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

30 May 2009


Ck...ck...ck.... klo baca artikel yang ini pasti percaya ga percaya deh. Pria yang berasal dari korea ini adalah pria terpintar di dunia (masuk Guiness Book of World Records sebagai orang yang mempunyai IQ tertinggi di dunia). Umur 4 tahun aja, dia udah bisa membaca dalam bahasa Jepang , Korea , Jerman, dan Inggris. Pada umur 5 tahun, dia bisa menyelesaikan soal-soal kalkulus diferensial dan integral. Pada sebuah acara televisi Jepang, dia mendemonstrasikan kefasihannya dalam berbicara bahasa China, Spanyol, Vietnam, Tagalog, Jerman, Inggris, Jepang, dan Korea. Kim tercatat dalam Guiness Book of World Records di bawah kategori "IQ Tertinggi", dalam buku tersebut disebutkan bahwa nilai Kim melebihi 210.

Kim pernah menjadi 'murid bawang' di fakultas psikologi di Hanyang University pada saat berumur 3 sampai 6 tahun. Umur 7 tahun dia diundang ke Amerika oleh NASA. Dia menyelesaikan kuliahnya, dan meraih gelar Ph.D jurusan Fisika di Colorado State University sebelum genap berumur 15 tahun. Pada tahun 1974, sambil tetap menjalani kuliahnya, dia memulai pekerjaannya di NASA sebagai peneliti, dan terus digelutinya sampai dia akhirnya kembali ke Korea pada tahun 1978, yang kemudian akhirnya beralih dari Fisika ke Teknik Sipil dan meraih gelar Doktor di bidang tersebut.

sumber : blog-akhwat

iNdOneSiA sAdJa




0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!