♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

20 May 2009


blackberry bold

Untuk pengguna Blackbarry pasti bahagia sekali ya. Blackbery merupakan barang mewah untuk saat ini. Pamor Blackberry bahkan telah menyaingi Iphone yang dikeluarkan oleh Apple. Harga Blackberry bold saja sudah menyentuh angka Rp. 8-10 jt Fantastis banget. Sedangkan Blackberry Javelin dibandrol disekitaran 6-7 jt. Hm… Gaya hidup baru para penggemar Gadget neh. Berikut di tampilkan 5 aplikasi yang paling favorit untuk gadget blackberrymu. Disamping aplikasinya gratis juga.

1. Facebook
facebook 5 Aplikasi Favorit untuk Blackberry

facebook

Sepertinya sekarang Facebook lagi booming di Indonesia. Dan Facebook sekarang tak bisa dipisahkan dari para neter di Indonesia. Facebook juga tak bisa dipisahkan dengan para pemakai Blackberry. Facebook dengan blackberry sekarang sepertinya sudah tidak bisa dipisahkan. Banyak orang beli Blackberry hanya supaya mereka bisa mengupdate Facebook mereka setiap hari.
http://mobileapps.blackberry.com/devicesoftware/mobile/downloadServlet

2. Opera Mini
opera miniopera mini

Ini adalah aplikasi browser yang paling banyak dipakai oleh dunia mobile. pasti semua kenal dengan Opera kan. Browser ini merupakan salah satu browser favorit bagi pengguna Internet ataupun untuk sekarang pengguna blackberry. Penggunaan Opera Mini di blackberry sangat diperlukan. Banyak link yang terlalu berat untuk dibuka di browser bb, dan lebih mudah dilihat jika menggunakan Opera Mini.
http://mini.opera.com/mini.jad?rnd=1580561319&cert=none&edition=hifi&rel=4

3. Gmail
gmail 5 Aplikasi Favorit untuk Blackberrygmail

Penggunaan gmail marak di kalangan pengguna blackberry yang doyan banget ikutan mailing list. Ada beberapa kelebihan Gmail dibanding Message bb. Mail keluaran Google ini memang amat sangat powerfull. Disamping spacenya yang gede banget dan mengalahkan yahoo. Dan juga, Gmail dapat diaplikasikan untuk mail dengan domain pribadi.
http://m.google.com/mail/download/mail.jad?dc=gorganic&ver=2.0.6

4. Google map
google map 5 Aplikasi Favorit untuk Blackberrygoogle map

Aplikasi ini merupakan alternatif lain dari BlackBerry Map. Kelebihan dari google map versi terbaru adalah adanya Lattitude. Dengan lattitude kita bisa mengetahui keberadaan sesama pengguna lattitude lainnya.
http://m.google.com/maps/download/maps.jad?dc=gorganic&ver=3.0.2

5. Viigo
viigo 5 Aplikasi Favorit untuk Blackberry
viigo

Dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan update berita-berita dari seluruh dunia. Mulai dari CNN, ESPN, sampai ke yang lokal seperti Detik, Kompas, dll. Semua link berformat rss reader bisa dimasukan ke dalam aplikasi Viigo. Link:
http://viigo.com/download

iNdOneSiA sAdJa




0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!