♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

17 May 2010


Nama Super Bejo terinspirasi oleh tokoh Superman, Sedangkan Bejo adalah singkatan dari Bersama Edwin Jhody. Maka jadilah Super Bejo, sebuah duet antara Edwin dan Jhody. Keduanya cukup mempunyai background bermusik terutama Jhody yang cukup piawai memainkan gitar.

Jhody banyak berperan di album ini, karena dia menangani sendiri lirik dan aransemen di album ini. Lagu "Bangun Tidur" ciptaan Pak Kasur diaransemen ulang dengan gaya rock dalam single "Pag"i. Lagu lainnya hasil daur ulang lagu anak anak adalah single "Bengong" yang merupakan versi baru dari lagu "Cicak Cicak Di Dinding" ciptaan AT Mahmud.

Semua lagu di labum ini dinyanyikan secara duet oleh Edwin dan Jhody kecuali di lagu Anato Mie dimana Edwin menyanyi sendiri secara solo. Anang Hermansyah bertindak sebagi Eksekutif Produser album ini. Ada sembilan lagu di dalamnya.

Download lagu Super Bejo dari album Pagi, Gue Ingin (1997) :

  1. Anak Mall
  2. Anato Mie
  3. Bengong
  4. Dall Dell Doll
  5. Galau
  6. Gue Ingin
  7. Kesetiakawanan Temannya Si Nani
  8. Pagi
  9. Pusinx

iNdOneSiA sAdJa




0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!