♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

21 May 2010

Jamrud - Ningrat (2000)


Ningrat, album keempat dari Jamrud yang dirilis pada Januari 2000, sekaligus menandai album pertama tanpa dua personil mereka, Fitrah dan Shandy, yang meninggal dunia karena narkoba. Lewat album Ningrat, Jamrud kembali mencetak sukses besar dengan angka penjualan yang sangat fantasik 2 juta keping kaset.

Album ini termasuk album rock terlaris sepanjang sejarah rock Indonesia. Lewat album ini pula, dinobatkan sebagai album rock terlaris versi AMI-Sharp 2001. Yang kemudian disusul oleh penghargaan dari Gen-B Extra Joss Awards 2002 sebagai biang musik tahun 2002. Dengan seabreg prestasi yang diraih, tak heran bila kemudian menempatkan Jamrud sebagai salah satu grup band termahal.



Download mp3 lagu-lagu Jamrud dari album Ningrat (2000):
  1. Jamrud - Ningrat
  2. Jamrud - Kabari Aku
  3. Jamrud - Asal British
  4. Jamrud - Surti-Tejo
  5. Jamrud - Gaya
  6. Jamrud - Jauh (Andaikan)
  7. Jamrud - Fuck Off
  8. Jamrud - Ingin Jadi Koboi
  9. Jamrud - Bay Watch
  10. Jamrud - Jalang
  11. Jamrud - Pelangi di Matamu
  12. Jamrud - Surti-Tejo (Karaoke) ~ ga ada filenya.. (^_^)v

iNdOneSiA sAdJa




0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!