♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

17 May 2010

Oppie Andaresta - Oppie (1993)


Opie Andaresta, sebelumnya telah dikenal sebagai Ovie Ariezta. Sebagai Ovie, dia menyanyikan lagu lagu pop rock diawali dengan lagu SATU MACAM SAJA yang sempat mengangkat namanya.

Sempat menyanyikan lagu slow rock juga lewat duetnya dengan Mayangsari sampai menyanyi trio masih bersama Mayangsari plus Lady Avisha. Pernah juga menyanyikan lagu pop ala Dedy Dhukun, tapi meski sempat mengangkat namanya toh Oppie tidak puas sampai di situ.

Sampai kemudian lahirlah album 'Albumnya Oppie' ini yang benar benar mencerminkan idealisme seorang Oppie, karena selain diproduseri sendiri, lagu lagunya juga sebagian besar diciptakan sendiri oleh Oppie, dengan warna musik yang beda dengan yang selama ini dibawakan oleh 'Ovie'. Alhasil, lagu Cuma Khayalan menjadi lagu paling hits di album ini dan mengangkat nama Oppie Andaresta sekaligus menenggelamkan nama Ovie Ariezta.

Download Oppie album 'Albumnya Oppie' :

  1. Cuma Khayalan
  2. Cuma Karena Aku Perempuan
  3. Pasir Putih
  4. Susah Lagi
  5. Talkin Blues
  6. Sheila
  7. Cinta Nafsu
  8. Kemelut
  9. Inilah Aku

iNdOneSiA sAdJa




0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!