♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

17 May 2010


Rampak Naong berdiri pada April 1999 di daerah Depok Jawa Barat. Rampak Naong diambil dari bahasa madura, Rampak artinya bersama sama atau beramai ramai, sedangkan Naong artinya keteduhan atau naungan. Jadi Rampak Naong bisa diartikan bersama sama dalam keteduhan.

Rampak Naong terdiri dari Aries (gitar), Aldrin (bass), Sese (drum) dan Soul (vokal). Musik yang mereka suguhkan adalah musik yang lugas, cerdas dan apa adanya. Apa adanya bisa diartikan bahwa musik mereka mencerminkan hati nurni yang sejujurnya dalam berkarya. Karenanya di album ini mereka tidak terpaku pada satu jenis musik tertentu. Single andalan adalah "Jangan Salahkan Aku Bila Aku Menciummu", tapi kemudian grup ini lebih dikenal oleh single "Tergoda".

Download lagu Rampak Naong dari album Rampak Naong (2000) :

  1. Cuma.. Cuma.. Cuma..
  2. Hanya Manusia Biasa
  3. Jangan Salahkan Aku Bila Aku Menciummu
  4. Katakan...
  5. Malam Minggu
  6. Maling
  7. Mimpi
  8. Oh Lala Nasib
  9. Pertama
  10. Tergoda

iNdOneSiA sAdJa




0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!