♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

10 May 2009

Narnia - Prince Caspian



THE CHRONICLES OF NARNIA:
THE LION, THE WITCH AND THE WARDROBE

Film fantasi produksi Walt Disney“s Pictures yang merupakan sekuel yaitu “The Chronicles of Narnia: Prince Caspian” rupanya cukup digemari di negeri Matahari Terbit. Dalam lima hari peredarannya tercatat film ini langsung mengumpulkan angka fantastis sebesar $8,2 Juta Dolar. Filmnya sendiri langsung bertengger di 778 layar bioskop. Seperti dilansir dari Variety, umumnya penonton di Jepang yang menonton film Narnia ini karakteristiknya datang dari keluarga muda atau pasangan muda dengan demografis yang cukup luas. Umumnya Film-film Hollywood yang beredar di Jepang sebelumnya telah didubbing ke dalam bahasa Jepang, meskipun ada beberapa film yang masih menggunakan bahasa asli dari film tersebut.

“The Chronicles of Narnia: Prince Caspian” yang diangkat berdasarkan adaptasi dari novel karya C.S Lewis merupakan sebuah kumpulan trilogi, sejak kesuksesan film pertamanya “The Chronicles of Narnia: “The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe” pada tahun 2005 lalu maka dibuatlah sekuelnya yang beredar tahun ini untuk mengisi pundi dolar bertarung di musim panas. Menurut data statistik yang ada di Jepang, novel Narnia tercatat cukup banyak dibaca secara luas di Jepang. Konon Jepang adalah negeri yang tepat untuk memasarkan hal-hal fiksi fantasi maupun sejenisnya. Namun novel Narnia masih belum bisa mengalahkan kesuksesan tinggi yang diraih oleh tujuh seri novel “Harry Potter”.

Keunggulan filmnya tentu saja dari landscape Narnia yang memang indah. Selanjutnya berjalan biasa saja. Yang ‘lucu’ adalah pasukan tikus yang membuat film nya jadi seperti Sherk 2 dengan Cat Zorro nya.

Sedikit Referensi Cerita tetnang Narnia

Pangeran Caspian tinggal bersama pamannya, Miraz dan istrinya yang berambut merah, Prunaprismia. Mereka Adalah Bangsa Telmar, yang datang dari Sungai Telmar dekat Shudering Wood. Mereka menaklukkan Narnia, berperang melawan hewan-hewan berbicara, menidurkan peri-peri, dan mengusir penduduk asli Narnia lama dan membangun Narnia yang tanpa keajaiban, lebih seperti dunia kita yang membosankan, penuh dengan sekolah-sekolah, penjara, anak-anak yang dipukul orang-tuanya, dan lain-lain.

Suatu hari Caspian berbicara pada Miraz, betapa menyenangkannya Narnia Lama. Karena terkejut, dengan marah ia bertanya dari mana ia mengetahui hal itu, dengan polos Caspian berkata dari perawatnya, dan beberapa hari kemudian, perawat yang sangat disayanginya itu diusir tanpa diberi kesempatan untuk berpamitan dengan Caspian.


Namun setelah itu ada Dwarf penyusup lain. Ia seorang yang pintar dalam ilmu pengetahuan dan sedikit sihir. Ia bernama Dr. Cornelius. Dengan penuh kerahasiaan ia dan Caspian pergi ke menara yang tinggi dan menyaksikan bintang Tarva dan Alambil yang bergantung di langit, dan memberitahunya bahwa Caspian harus segera melarikan diri ke Archenland berlindung dari ambisi Miraz untuk membunuhnya. Dengan kudanya, Destrier, ia pergi ke selatan dan bertemu dengan rakyat Narnia lama yang bersembunyi di sekitar Dancing Lawn. Ia mengatur siasat dan memutuskan untuk meniup Terompet Ajaib milik Susan Pevensie, yang tertinggal di Narnia, ketika mereka berburu Rusa Putih di hari terakhir mereka di Narnia dan menyedot kembali 4 anak Pevensie itu ke Narnia, tepatnya di Cair Paravel

Dari Cair Paravel, Peter, Susan, Edmund, dan Lucy juga Trumpkin si Dwarf berpetualang menuju Aslan's How (bukit Stone Table) dan menuju Caspian serta menolong nya merebut tahtanya dari Lord Protector Miraz. Dan dengan bantuan Aslan, Narnia yang lama dibangkitkan kembali, pohon-pohon berjalan, dewa-dewi bermunculan. Miraz pun terbunuh oleh anak buahnya sendiri, Lord Sopespian. Setelah petualangan mereka berakhir, Aslan berkata pada Peter dan Susan bahwa mereka berdua tak akan kembali ke Narnia karena mereka terlalu tua. Akhirnya dengan sebuah pintu yang dibuat di tengah padang, ke-empat anak-anak Pevensie kembali ke dunia mereka.

0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!