♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

06 May 2009

Pemikiran aneh tentang cinta memang sering melintas di pikiran kita..

Ni gw dapet kiriman posting Facebook dari temen gw. Sebuah puisi (katanya sih :D) yang mengurai hubungan cunta ma matematika. Kalo di lihat, gw juga heran.. tulisan sepanjag itu dia katakan puisi. Ah.. ga usah dipikir..

Ni puisinya...



Beni Iskandar, yg ngarang puisi ni..


PUISI CINTA seorang mathematician

Cinta itu himpunan kosong
tak ada artinya bila hanya diucapkan saja.

Cinta itu seperti pola bilangan setiap suku pasti ada ketentuannya masing masing. Terkadang cinta juga layaknya bilangan berlimit, kelihatanya dekat tapi sulit sekali digapai. Cinta juga seperti lingkaran yg tak memiliki ujung,menyimbolkan suatu keabadian yg tanpa batas.

Cinta terkadang juga memiliki gradien,yg selalu berubah ubah tingkat kemiringannya, cinta itu sebuah fungsi, yg memiliki pasangan tepat satu terhadap "himpunan asal", tapi mengapa pda kenyataanya cinta bukanlah suatu korespondesi satu" yg keduanya selalu setia tepat satu.

Cinta adalah sebuah teorema yg menjadi dasar segala kehidupan yg ada.Cinta itu bersifat komutatif yg selalu bisa saling bertukar fikiran satu sama lain.Cinta juga bersifat distributif selalu berbagi dengan sesama. The last one cinta itu seperti matematik terlalu bnyk rumus, terlalu banyak teorema perlu diuji kebenarannya,dan selalu membuat orang pusing mabuk kepayang.Membuat orang gila

memang aneh ya...

iNdOneSiA sAdJa




0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!