♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

08 May 2009

Buat kalian-kalian yang udah nikah atau berkeluarga, keputusan apakah isteri harus berkarir (diluar) atau tudak mungkin sangat sulit untuk menentukannya. Seandainya Isteri ikut bekerja di luar selain suami yang juga bekerja, mungkin dapat menambah income tambahan bulanan sehingga dana untuk memenuhi kebutuhan belanja bulanan bisa terbantu. Namun jika Isteri berkarir, bagaimana nasib anak? orang tuanya sibuk mencari uang, uang dan uang...

Dari pengalaman ini, banyak ditemui kasus-kasus dimana anak tidak mengenal atau kurang peka terhadap ibu. Hubungan hati antar mereka akan jauh, bahkan bisa terjadi si anak tidak mengenal siapa ibunya. Selain itu, pengawasan dan pembelajaran terhadap anak akan terpengaruhi juga. Anak akan terbiasa dengan lingkungannya tanpa ada pengawas yang bisa mengingatkan seandainya si anak melakukan kesalahan.

Sekedar mengingatkan, "JANGAN TERLALU PERCAYA PADA PEMBANTU ATAU JASA PERAWAT ANAK". Bisa jadi pepatah "daun jatuh tidak jauh dari pohonnya" tidak ada lagi karena karakter anak akan terbentuk oleh jiwa pembantu atau jasa perawat anak anda.

Berikut contoh-contoh seandainya anak harus ditinggal kerja tiap hari oleh ibu dan ayahnya. Mungkin ini agak atau memang terlihat konyol... tapi mungkin dapat memberikan inspirasi anda sekalian dalam menentukan pilihan mengenai karir sang isteri.























Dari gambar diatas banyak menunjukkan gimana perkembangan anak tanpa dampingan seorang ibu atau orang tua. maka dari itu, pandailah untuk memilih jawaban itu... Trus sekarang jadi gimana?? Saran dari aku sih,.. meskipun para isteri kalian ga kerja, bagusnya tetep awasin tuh. anak kalian. Saat ini banyak anak di telantarkan oleh ibunya gara-gara ibunya asik dengan "racun" Face Book. Jadi, sebenernya ga cuman isteri kerja yang jadi penyebab anak kurang terawat,.. Facebook juga loh... Apakah anak harus menunggu orang tuanya "LULUS" dari kuliah facebook??

0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!