♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

09 August 2010


Berikut ini jadwal puasa dan Imsakiyah untuk Ramadhan 1431 Hijriyah yang akan jatuh pada tanggal 11 Agustus 2010, baik Muhammadiyah pula NU sepakat mengenai penetapan 11 Agustus sebagai 1 Ramadhan 1431 Hijriyah, walaupun pihak NU memberi penekanan bahwa perhitungan mereka berdasarkan hisab (matematis) belum menggunakan rukyatul hilal (bulan muda terlihat dengan kasat mata). Jadwal puasa terdapat dalam dokumen PDF yang tersusun dalam tabel yang sangat rapi sehingga memudahkan umat Muslim untuk membaca dan mengikutinya.


Berikut ini link download Jadwal Puasa Ramadhan 1431 H yang bersumber dari DIREKTORAT JENDERAL BIMBINGAN MASYARAKAT ISLAM - KEMENTERIAN AGAMA RI, untuk beberapa kota besar di Indonesia :
Semoga Ibadah Puasa Ramadhan tahun ini membawa barokah dan memberikan pencerahan iman untuk Kita semua.. Amin.

iNdOneSiA sAdJa




0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!