♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

13 June 2009

Bagi pengguna Facebook, tentu tidak asing lagi dengan halaman depan situs jejaring sosial tersebut. Latar warna biru dominan dengan form signin dan signup di sebelah kanan halaman serta peta dunia di bagian kiri membuat homepage Facebook tampil elegan. Namun jika diamati lebih dalam ada bahasa simbol di homepage tersebut.

Coba Anda amati gambar dibawah ini:


Jumlah Jaringan Di Gambar sebanyak 13 jaringan

Coba Anda hitung berapa jumlah orang-orangan yang berwarna kuning di atas?
Jawabannya adalah 13. Pertanyaanya adalah mengapa harus 13? Nah, dalam Dunia Konspirasi, angka 13 adalah angka mistis. Dalam kepercayaan Kabbalah, angka 13 menempati posisi suci, sebab itu banyak digunakan dalam berbagai simbol dan arsitektural. Mark Zuckerberg sebagai founder Facebook meyakini hal ini. Apalagi ia anggota Alpha Epsilon, sebuah organisasi yang notabenenya mengkader calon pemimpin-pemimpin yahudi masa depan.

Selanjutnya setelah login ke account Facebook Anda, maka akan muncul halaman beranda Facebook. Perhatikan bagian paling atas di halaman tersebut.

Mulai tanggal 13 Juni 2009 tepat pukul 11:01, Facebook akan memiliki fitur untuk membuat nama pengguna sendiri. Lagi-lagi pertanyaannya mengapa harus tanggal 13 Juni? Ternyata 13 Juni bertepatan dengan hari Sabtu atau hari Sabat yaitu hari yang di sucikan oleh orang-orang Yahudi.

Pertanyaan terakhir, mengapa harus pukul 11? Angka sebelas adalah salah satu angka mistisnya kaum Kabbalah selain angka 13.

Terlepas dari pro kontra yang ada saat ini, kenyataannya Facebook memang milik Yahudi dan saya yakin masih banyak simbol-simbol rahasia Kabbalah yang bersifat mistik diselipkan disitus tersebut.

Bagi seorang Muslim, tentu kita tidak boleh meyakini angka-angka di atas karena hal tersebut bisa menjurus kepada kemusyrikan.

Mungkin Anda juga pernah menemukan simbol-simbol lain? Bisa kita sharing disini.
Wallahu a'lam bish-shawab.


iNdOneSiA sAdJa




0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!