♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

08 June 2009

Mak Comblang 2009



Rasanya tak nyaman jika Anda tersipu-sipu sendiri saat membaca pesan singkatnya di handphone Anda. Belum lagi saat si dia meninggalkan komen manis di halaman Facebook Anda. Namun sahabat Anda melirik dengan penuh kejengkelan. Bukan iri, bukan tidak suka, namun ini adalah sikap wajar sebagai sosok yang hingga kini tak kunjung bertemu Mr. Right-nya.

Akibatnya kata-kata judes nan pedas lebih sering keluar dari bibirnya. Padahal kalau dipikir-pikir sahabat Anda itu cantik dan smart, apa sih yang kurang darinya?

Anda perlu mengerti, ada beberapa orang yang tiba-tiba saja tak dapat bersikap di depan seseorang yang mereka suka, ada pula yang terlalu pickie, dan mungkin mereka memang merasa tak nyaman.

Yuk jadi mak comblang buat mereka, tapi sebelumnya ikuti beberapa trik agar mak comblang Anda bisa sukses dan membuahkan hasil:

1. Nginfo

Anda perlu mencari info sebanyak-banyaknya tentang sahabat Anda. Mulai dari warna favorit, tipe pria yang disukai dan tidak disukai, sikap bagaimana yang disuka dan dibenci. Namun jangan kemudian Anda menginterogasi sahabat Anda sampai-sampai ia tak nyaman dan merasa Anda terlalu menyampuri kehidupan pribadinya.

2. Pickie

Sebelum sikap pickie sahabat Anda keluar, sebaiknya Anda sebagai mak comblang harus sudah siap terlebih dahulu. Cermatlah memilih calon pasangan untuk sahabat Anda. Jangan asal pilih dan pelajari latar belakangnya. Lebih baik memang Anda mencari dari deretan sahabat-sahabat pria Anda atau sahabat pasangan Anda.

3. First Dating

Kencan pertama sebaiknya tak begitu saja Anda lepaskan. Atur jadwal event semaksimal mungkin, agar pertemuan berkesan bagi kedua belah pihak. Mungkin undangan barbeque di rumah Anda akan memberikan kesan tak sengaja yang akan memicu ketertarikan yang lebih natural.

4. Katakan Cinta

Saat Anda telah yakin bahwa pasangan saling dimabuk cinta. Berikan ruangan yang lebih leluasa untuk mereka. Biarkan mereka menentukan sendiri apa yang harus dilakukan. Toh mereka punya cara sendiri untuk saling mengungkapkan cinta. Di sini tugas Anda sudah berakhir. Tinggal ujud doa saja yang Anda panjatkan untuk kelanggengan cinta mereka.

5. A Big NO!

Jika hasil pencomblangan Anda tak berhasil, adakalanya mereka saling curhat kepada Anda. Sesi ini sedikit rawan dan berbahaya bagi para mak comblang, karena seringkali mak comblang tertembak panahnya sendiri. Artinya malah Anda yang jatuh cinta pada comblangan Anda. Jadi waspada saja, jangan sampai ini terjadi. Sebagai mak comblang Anda juga dituntut untuk profesional lho! Untuk itulah Anda akan mendapatkan penghargaan 'sahabat sejati'.

Selamat berburu cinta untuk sahabat Anda :)

sumber : kapanlagi.com

iNdOneSiA sAdJa




0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!