♫♫ GABUNG DISINI UNTUK SELALU DAPATKAN UPDATE BLOG ♫♫
♫♫ BLOG iNdOneSiA sAdJa MENYEDIAKAN DOWNLOAD MP3 DAN VIDEO INI HANYA SEKEDAR UNTUK REVIEW SAJA. UNTUK KEPEMILIKAN, BELILAH KASET / CD / VCD / DVD MP3 DAN VIDEO ORIGINALNYA ♫♫
♫♫ PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Silakan klik link PROMOSI INDIE ♫♫

25 May 2010


Kita Untuk Mereka adalah album kompilasi dari Indonesian Voices sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa mereka atas peristiwa Tsunami 2004 yang mengguncang Aceh dan Sumatera Utara. Didukung oleh puluhan musisi dengan lagu utama Kita Untuk Mereka yang dinyanyikan oleh Indonesian Voices. Indonesian Voices sendiri terdiri atas seluruh musisi Indnesia yang bernaung dibawah perusahaan rekaman Sony BMG Indonesia.

Lebih dari 50 vokalis dari 3 generasi bakal berkolaborasi dalam sebuah album kemanusiaan untuk korban tsunami di Aceh dan Sumut. Mereka akan menyanyikan lagu karya Glen Fredly berjudul “Kita Untuk Mereka”.

Adapun penyanyi senior yang terlibat dalam kolaborasi tersebut antara lain Titiek Puspa, Yon Koeswoyo, Gito Rollies, Ahmad Albar, Gito Rollies, Neno Warisman, Trie Utami, Ruth Sahanaya, Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Ubiet, Syaharani, Mayangsari, Nia Zulkarnaen, serta Yopie Latul, Iga Mawarni .

Mereka akan bergabung dengan penyanyi muda seperti Glenn Fredly, Audy, Fadly (Padi), Armand (GIGI), Duta (Sheila On 7), Kikan (Cokelat), Delon, Marshanda, Tasya, Gita, Kristina, Warna, Kenny, Alena, Pinkan, Denny Didan, Edo Kondologit, Andy (/rif), Bejah (The Fly), Roy (Boomerang), Rieka, Ikke Nurjanah, , Tia AFI, Baim, Tofu, Ita Purnamasari, Dea Mirella, David & Jarwo (Naif), Irvan, dll

Untuk musiknya album ini digarap dan di aransemen oleh Erwin Gutawa (Keyboard), Edi Kemput (Gitar), Hendy GIGI (Drum), Adit (bass) Onnie dkk (String orkestra).

Download Mp3 lagu-lagu Indonesian Voices dari album Kita Untuk Mereka (Aksi kemanusiaan untuk korban tsunami di Aceh dan Sumut) :
  1. Kita Untuk Mereka (Indonesian Voices)
  2. Ulurkan Tangan (Sheila on 7)
  3. 26 Desember (Padi)
  4. Lupakah Engkau? (Audy)
  5. Tameu Jroeh' Jroeh/ Saling Manyayangi (Yovie & The Nuno)
  6. Bilur (/rif)
  7. Pasrahkan Padanya (Cokelat)
  8. Dari Dia (Rio Febrian)
  9. Satu Bintang (Lea Simanjuntak)
  10. Mata Hati (Crossbottom)
  11. Tangis Negeriku (Saint Loco Feat. Glenn Fredly)
  12. Kehendakmu (Gigi)
Mohon Maaf ada beberapa lagu yang tidak tersedia link downloadnya..

iNdOneSiA sAdJa




0 Comments:

Post a Comment





Kembali ke halaman muka Mohon untuk selain admin untuk jangan klik disini!! PROMOSIKAN GRUP MUSIK / BAND / GRUP DANGDUT dll MILIK ANDA DI BLOG INI. Klik Aku donK!!